Sunday 16 June 2013

Cara Merawat Tablet PC Android Dan Ipad Agar Tetap Awet dan Terlihat Seperti Baru


Siapa yang tidak menginginkan gadget dengan harga yang fantastis selalu dalam keadaan bersih dan terawat juga terlihat seperti baru terus? Teknologi yang semakin berkembang dan juga semakin beranekaragam terkadang membuat para produsen gadget meluncurkan produknya yang elegan, tampil modis dan berkelas dari tampilan saja tetapi tidak memperhatikan kualitas dan ketahanan gadget dari lingkungan sekitarnya. Semakin banyak yang cinta akan gadget dan sebangsanya ini justru membuat produsen gadget khususnya Tablet Android dan Ipad banyak meluncurkan produk-produk terbarunya.
Tablet-PC-Android-Dan-Ipad
Gadget dengan harga yang tidak murah sungguh sangat disayangkan ketika harus cepat rusak bahkan meskipun hanya tergores cassingnya saja. Untuk perawatan Tablet PC Android dan Ipad pada dasarnya sangatlah mudah. Cukup dengan kesabaran dan ekstra hati-hati dalam mengoperasikan serta menggunakannya.
Setiap orang tentu menginginkan gadget di genggamannya selalu nampak seperti baru, mulus tanpa goresan dan ditunjang aplikasi pelengkap yang beragam. Mau tahu cara merawat Tablet PC Android dan Ipad agar terlihat seperti baru? Berikut adalah tips yang bisa Anda implementasikan bagi gadget andalan Anda ini.
  1. Gunakan pelindung cassing yang pas dengan ukuran gadget. Hal ini akan memudahkan pengguna mengoperasikan Tablet PC Android dan Ipad. Selain nyaman di genggaman tangan, casing yang pas akan membuat gadget juga tampak lebih menarik seperti halnya gadget baru.
  2. Pakai screen guard atau layar anti gores. Gadget Tablet PC Android dan Ipad identik dengan tampilannya sebagai gadget layar sentuh. Jadi pastikan untuk memasang screen guard karena aktivitas gadget Anda jenis ini langsung erhubungan dengan layar dan sentuhan.
  3. Hindari matahari langsung untuk layar gadget Anda. Sinar matahari bukan hanya berbahaya bagi kulit dan tampilan luar manusia saja, tetapi juga untuk tampilan gadget. Suhu yang panas dari matahari sedikit demi sedikit akan membuat kerusakan pada gadget.
  4. Sebelum baterai negdrop atau mati, usahakan untuk selalu menchargernya. Baterai sangat berpengaruh terhadap keunggulan sebuah gadget, jadi usahakan untuk selalu menjaga kondisi baterai gadget.
  5. Jauhkan gadget Anda dari air. Jangan biarkan gadget Anda terkena air, terkecuali untuk gadget yang memang anti air. Air bisa merusak sistem Tablet PC Android dan Ipad untuk itu cobalah untuk tidak mengenakan gadget Anda dengan air.
  6. Hapus aplikasi yang kurang berguna dan pilihlah aplikasi yang penting-penting saja untuk mengisi gadget Anda. Aplikasi yang kurang penting akan menambah penggunaan kapasitas memori pada gadget, selain memperberat kerja operasi sistemnya aplikasi yang kurang berguna juga rentan terhadap berbagai gangguan.
Semoga artikel ini bermanfaat sehingga gadget Tablet PC Android dan Ipad Anda selalu berada pada kondisi prima serta seperti terlihat baru. Perlu ketekunan dan ketelitian dalam menjalankan gadget sehingga selalu tampil maksimal dari sisi eksternal maupun internal.

No comments:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI GLOBALCOMPUTER-DABO.BLOGSPOT.COM.... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI GLOBALCOMPUTER-DABO.BLOGSPOT.COM.... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI GLOBALCOMPUTER-DABO.BLOGSPOT.COM.... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI GLOBALCOMPUTER-DABO.BLOGSPOT.COM....